Categories
KMNU IPB Uncategorized

Up Grading KMNU IPB Menghadirkan Trainer Internasional

KMNU IPB mengadakan acara Up Grading Pengurus dan Angkatan 50 KMNU IPB, Sabtu, 8 November 2014. Bertempat di ruang kuliah Fakultas Kehutanan, acara ini mendapat apresiasi yang sangat besar dari para peserta karena dihadiri oleh Moh. Subagio, trainer sekaligus CEO Moh Subagio & Co, perusahaan yang bergerak di bidang jasa konsultan berlevel nasional dan internasional. Bertema Optimalisasi Potensi dalam Satu Sinergi KMNU IPB, Moh Subagio banyak menyampaikan tentang segala hal yang berkaitan dengan potensi diri, mengatasi minder, sampai cara menyikapi kegagalan. Acara yang dikemas secara santai, disertai humor dan melibatkan tanya jawab dari para peserta ini membuat suasana menjadi menyenangkan dan dinilai sangat bermanfaat bagi pengurus dan anggota KMNU IPB angkatan 50.
Dalam sambutannya, Pembina KMNU IPB, Bapak Jaenal Effendi, PhD menyampaikan harapannya dengan diselenggarakannya Up Grading pengurus dan angkatan 50 KMNU IPB. Menurut Beliau, banyak potensi yang ada pada mahasiswa-mahasiswa NU, yang notabene berasal dari desa dan pesantren. Sayangnya, potensi-potensi tersebut kurang dapat dimaksimalkan bahkan tidak dapat dimunculkan karena, salah satunya sifat kurang percaya diri yang melekat pada mahasiswa KMNU IPB. Beliau berharap melalui acara yang dihadiri oleh trainer handal ini, para pengurus dan anggota KMNU IPB dapat belajar sebanyak-banyaknya dan menemukan potensi diri agar KMNU IPB lebih berkembang lagi.
Up Grading pengurus dan angkatan 50 KMNU IPB merupakan salah satu dari serangkaian acara KMNU day yang diprakarsai oleh Divisi Pengembangan Sumber Daya Manusia KMNU IPB masa khidmah 2014-2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published.