Categories
KMNU IPB Uncategorized

Tim Hadroh KMNU IPB Siap Ikuti Lomba Hadroh Nasional NU-santara 2015

Bogor, Tim Hadroh KMNU IPB selasa malam (15/9) mengadakan latihan perdana setelah masa liburan semester ganjil berakhir. Latihan ini dikhususkan untuk persiapan lomba hadroh nasional pada acara NU Science and Cultural Art Olimpiad (NU-santara) yang akan digelar oleh KMNU pusat di IPB Oktober mendatang.

Sebagai club dibawah naungan KMNU IPB, tim Hadrah KMNU IPB akan meningkatkan Intensitas latihan hadroh menjadi tiga kali seminggu, yakni setiap malam minggu selepas majlis sholawat KMNU IPB, malam senin, dan malam rabu. pemilihan waktu malam ditetapkan dengan alasan padatnya agenda anggota tim hadroh di siang harinya.

Ditanya ditengah sesi latihannya, Ahmad Firdaus selaku koordinator tim hadroh KMNU IPB mengungkapkan bahwa Tim Hadroh KMNU IPB akan melakukan seleksi ketat anggota tim, sehingga dapat memberikan penampilan yang terbaik di lomba nanti.

“kami akan menurunkan personel terbaik yang kami miliki. Diuntungkan menjadi tuan rumah, tentunya ini menjadi faktor pendukung yang kuat untuk dapat menyabet juara dalam perlombaan nanti”, ungkap mahasiswa Departemen Proteksi Tanaman IPB angkatan 2014 ini..

“walau begitu, kami tidak ambisius untuk menang, sebagaimana disampaikan oleh ketua KMNU IPB yang juga anggota Tim Hadroh, mas Hasan Bisri, bahwa ruh hadroh KMNU IPB tidak di tujukan untuk menang atau materi, namun lebih untuk tujuan dakwah dengan bersholawat”, tegas Daus sekali lagi.

Mahasiswa asal Lamongan ini juga berharap tim hadroh dari perguruan tinggi lainnya yang akan menjadi peserta lomba juga melakukan hal yang sama, sehingga jalannya lomba akan lebih kompetitif.

Maju terus Tim Hadroh KMNU IPB, KMNU go go go. (HB)

Leave a Reply

Your email address will not be published.