Categories
Berita Uncategorized

Sambut Generasi KMNU Garda Adhikarya

Oleh Muhammad Tajuddin

 

Bogor (17/9) Menyambut penerus masa depan, KMNU Cakra Nusantara (IPB 52) terus mempersiapkan diri sebaik mungkin. Dalam Agrisymphoni yang merupakan rangkaian dari Dies Natalis Institut Pertanian Bogor yang ke 53 salah satu acaranya yaitu Open House Program Pendidikan Kompetensi Umum (PPKU) 53. Acara tersebut merupakan kegiatan penyambutan mahasiswa baru angkatan 53 yang menyuguhkan berbagai informasi seputar IPB.

Acara yang diselenggarakan pada tanggal 17-18 September 2016 tersebut memuat tema GELORA (Gebyar Ekspo dalam Harmoni Garda Adhikarya) yang diharapkan mampu memberikan informasi lengkap seputar kegiatan IPB. Turut serta dalam penyambutan tersebut kru dari KMNU IPB. Kru yang terdiri dari angkatan 52 tersebut mendirikan stand sebelum pintu masuk.

“Stand KMNU IPB hadir memenuhi undangan dari kalangan mahasiswa baru” ucap Janu Syaifullah di sela-sela melayani pertanyaan-pertanyaan calon KMNU. Janu menambahkan “Kebutuhan akan dunia ruhani sangatlah tinggi, terlebih bagi mahasiswa yang sehari-hari menyantap hidangan hati”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.