Categories
KMNU IPB Uncategorized

Sahur On The Road KMNU IPB

“Indahnya berbagi dalam simponi keberkahan dibulan Ramadhan” itulah tema yang di angkat dalam kegiatan SOTR KMNU, tegas Ersyad (Ketua Pelaksana).

Seperti halnya sebelumnya, SOTR diadakan setiap bulan romadhon dimana kegiatan ini sudah tahun ketiga diadakan oleh pengurus KMNU IPB.
Dimana kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa keprihatinan dan rasa simpatik terhadap masyarkat yang kurang mampu serta sebagai sarana silaturrahim sesama muslim tanpa mengenal tataran kehidupan.

Kegiatan yang akan dilaksanakan 2 hari ini, yaitu tanggal 4 dan 7 Agustus 2012 mendapat dukungan yang bagus dari kalangan Dosen IPB, Pengusaha dan Pembina KMNU IPB. Sembari mendukung saya akan datang bersama-sama adik-adik KMNU IPB untuk mensukseskan kegiatan ini, kata bapak Ismatul Hakim saat ditemui dikator beliau (Pembina KMNU sekaligus peneliti di Kemntrian Kehutanan).

Tak mau ketinggalan beberapa alumni KMNU IPB yang sudah lulus dari masa study S1 akan datang. Hal ini disampaikan oleh salah satu alumni KMNU IPB yang mana begitu antusias dalam kegiatan tersebut.

Menurut beliau kegiatan ini sangat bagus dimana selain bisa berbagi kebahagian dengan masyakat kurang mampu acara ini juga bisa sebagai sarana membangun kebersamaan dan kemesraan diantara anggota, pengurus, pembina KMNU sehingga KMNU IPB kedepan bisa menjadi oraganisasi yang kuat diinternal serta keberadaanya bisa dirasakan oleh masyarakat banyak, Amiin

KMNU Go, KMNU Go, KMNU go…go..go…, NU Yes…

Leave a Reply

Your email address will not be published.