Categories
Berita

Regional 1 KMNU Siap Gelar Musreg 2017

Pengurus Regional 1 KMNU akan melangsungkan agenda musyawarah regional (Musreg) pada Rabu, 18  Januari 2017 nanti. Musyawarah akan dilangsungkan di Bogor, tepatnya di kampus IPB Dramaga dengan KMNU IPB sebagai tuan rumah. Kegiatan ini merupakan agenda akhir dari masa khidmah kepengurusan selama satu tahun periode kepengurusan 2016-2017.

Musyawarah akan diawali dengan penyampaian laporan pertanggungjawaban pengurus demisioner dilanjutkan musyawarah pemilihan ketua danPengurus Regional untuk periode selanjutnya.

Agenda tahunan regional ini akan dihadiri oleh 50 kader dari delegasi KMNU IPB, KMNU ITB,  KMNU Padjajaran (Unpad), KMNU UPI, KMNU UI, IMAN PKN STAN, KMNU Unila, KMNU Malaysia, dan tiga calon KMNU (KMNU STIS, KMNU STKS Bandung, dan KMNU Unsri Palembang). Regional 1 KMNU meliputi KMNU Perguruan Tinggi yang berada diwilayah Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten, Lampung, Sumatera Selatan, dan Malaysia.

Imam Safii (ITB) mengatakan bahwa persiapan sudah cukup baik. “kami tinggal melakukan hal-hal teknis di lapangan nanti di hari H”, kami berharap pengurus terpilih bisa lebih baik, lebih amanah, dan professional.” ucap ketua Pengurus Regional 1 ini. Musreg ini sendiri terlaksana tepat sebelum agenda akbar KMNU, yakni Musyawarah Nasional (Munas) III yang akan dilangsungkan di Semarang 20-23 Januari nanti.

Author : Hasan Brissy

Leave a Reply

Your email address will not be published.