Categories
Berita Uncategorized

NAHDLATUL ATHFAL JEMBATAN PENGABDIAN KMNU

Bogor (21/2), Belajar di waktu kecil bagai menulis di atas batu. Belajar di waktu besar bagai melukis di atas air. Pepatah itulah yang menjadi semangat TIM PENGABDIAN KMNU IPB untuk pantang menyerah. Memang perjalanan yang ditempuh tidaklah mudah. Semua pengorbanan dilakukan untuk ikut serta dalam mencerdaskan kehidupan berbangsa. Tujuan mulia apabila tidak diimbangi dengan kesabaran dan keikhlasan akan sia-sia.

Seiring berjalannya waktu, TIM PENGABDIAN KMNU IPB terus berbenah untuk menyiapkan kader di masa depan. Meskipun langkah ini kecil, tidak mengurangi sedikitpun niat untuk berbagi. Dengan menyebut diri sebagai NAHDLATUL ATHFAL, bersiap menghadapi babak baru. Kurikulum dan pengajar yang handal serta niat yang tulus menjadi landasan untuk giat mengabdi.

Terpancar dari wajah anak-anak yang sumringah ikut merasa kebahagiaan itu tidak harus jauh-jauh datang ke tempat wisata atau mall. Cukuplah bagi anak-anak menjadikan sekretariat KMNU IPB sebagai tempat bermain sambil belajar yang menyenangkan. Konsep fun learning dipilih agar suasana belajar menjadi lebih menarik serta tidak membuat anak menjadi bosan.

Respon anak-anak kini semakin hari semakin meningkat. Terlihat dari meningkatnya jumlah anak-anak yang diasuh oleh NAHDLATUL ATHFAL. Semoga jerih payah NAHDLATUL ATHFAL menjadi berkah dan bermanfaat di dunia dan di akhirat.

“KEBAHAGIAAN ADALAH HAK WAJIB BAGI SETIAP ANAK”

(Naila Khuril Aini)

Leave a Reply

Your email address will not be published.