Categories
Berita Uncategorized

“MPR RI BERSHOLAWAT”

Oleh: Muhammad Tajuddin

Jakarta (29/8) – Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad, Ya Robbi Sholli Alaihi Wa Sallim

Hati bergetar terdengar lantunan sholawat dari Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf. Tak seperti biasa, kali ini Habib syech dapat bersandingan dengan jajaran petinggi MPR RI. Kali ini Habib Syech datang jauh- jauh dari Solo, untuk memperingati HUT MPR RI yang ke-71. Yang bertepatan pada hari Senin, 29 Agustus 2016. Dan kali ini juga, kali pertama sholawat dibawakan di MPR RI.

Banyak qosidah yang dibawakan beliau dan tim Ahbabul Mustofa. Seperti Padang Bulan, kisah sang rasul, Sholatum, dan lain-lain. Tetapi ada satu lagu spesial dari beliau untuk HUT MPR RI yaitu Mabruk Alfa Mabruk. Dalam lagu lagu beliau, banyak pesan pesan yang beliau sampaikan, terutama untuk para pemuda agar menjahui narkoba. Ada juga yang beliau sampaikan, bahwasanya kita harus cinta dan bangga terhadap negeri kita, Indonesia. NKRI HARGA MATI.

Habib Syech mengajak para pecinta sholawat menyanyikan lagu kebangsaan. Lagu Indonesia Raya sebelum sholawatan. Serta dua lagu kebangsaan yang lain, yaitu Hari Kemerdekaan dan Pancasila setelah sholawatan. Dan sebelum sholawatan ada sedikit Mauidhoh Hasanah dari beliau. Beliau berpesan kurang lebih,“ Orang baik adalah orang yang selalu mendoakan baik orang lain, bukan orang yang mudah menyalahkan orang lain”

            BERKAT SHOLAWAT MPR SELAMAT, BERKAT SHOLAWAT DPR SELAMAT, BERKAT SHOLAWAT DPD SELAMAT, BERKAT SHOLAWAT INDONESIA SELAMAT.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.