Categories
Berita KMNU IPB Uncategorized

Memperkokoh Silaturahim, KMNU IPB Bentuk Ikatan Alumni

Bogor, KMNU IPB Online– Ahad (4/12) di ruang yang sederhana, berbarengan dengan musyawarah besar KMNU IPB, sejumlah alumni KMNU IPB berkumpul dalam acara forum silaturahim alumni yang diadakan oleh pengurus KMNU IPB. Acara tersebut dimaksudkan untuk menjalin dan mempererat silaturahim antara alumni dan pengurus serta antaralumni. Acara ini diisi dengan sarasehan mengenai perkembangan kepengurusan KMNU IPB yang dipimpin oleh Hasan Bisri (Ketua KMNU IPB 2015).

Selanjutnya, dilakukan musyawarah pembentukan Ikatan Alumni KMNU IPB. Maksud pembentukan ikatan alumni ini adalah untuk memperkokoh silaturahim antaralumni KMNU IPB serta sebagai wadah berbagi informasi penting guna mendukung pengembangan dan kemajuan KMNU IPB. Melalui musyawarah yang berlangsung hangat ini, dibentuklah badan pengurus sederhana yang terdiri atas ketua, sekretaris, dan bendahara yang bertanggung jawab mengoordinir Ikatan Alumni ini. Berdasarkan musyawarah tersebut, Adi Purnama Nur’aripin terpilih sebagai ketua Ikatan Alumni KMNU IPB, Nurul Muhibbah sebagai sekretaris dan Kiki A. Sholikhah sebagai bendahara.

“Alumni KMNU IPB harus aktif mengambil peran dalam mengemban amanah dakwah Aswaja dan penting untuk memperkuat jaringan alumni KMNU,” ungkap Adi, ketua terpilih.

Beliau juga menambahkan bahwa sangat perlu memberdayakan dan memaksimalkan segala potensi yang ada dalam KMNU baik secara individu maupun kelompok untuk NU yang lebih baik di masa yang akan datang. Pembentukan ikatan alumni ini diharapkan dapat dicontoh oleh KMNU di perguruan tinggi lainnya untuk memperkuat jaringan dan komunikasi antar alumni KMNU. (el Naomiy)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.