Categories
KMNU IPB Uncategorized

KMNU IPB Gelar Launching Perdana Klub Desain Grafis

Sebagai wadah bagi mahasiswa Islam Ahlus Sunnah wal Jama’ah yang ada di IPB, Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama Institut Pertanian Bogor (KMNU IPB) berusaha memfasilitasi potensi dan minat para anggotanya melalui berbagai klub atau komunitas sesuai minat dan bakat. Salah satunya adalah Klub Desain Grafis. Klub yang dibawahi Divisi Komunikasi dan Informasi KMNU IPB ini baru saja melakukan launching perdananya pada Jumat (11/9) lalu.

Setelah memperkenalkan diri masing-masing, peserta yang hadir dalam launching perdana itu langsung mendapat tantangan untuk membuat karya desain grafis sederhana berupa meme pesan islami atau yang berkaitan dengan kegiatan KMNU selama satu minggu ke depan. Karya-karya tersebut kemudian disebarluaskan melalui media sosial. Barulah setelah itu rencananya diadakan pertemuan kembali untuk mengevaluasi karya yang dibuat dan berbagi segala sesuatu yang berkaitan dengan desain grafis. Tantangan membuat desain grafis itu bertujuan agar anggota klub terbiasa dan dapat menikmati ‘seni dalam mendesain’ suatu karya grafis, seperti yang disampaikan oleh penanggung jawab klub, Rizqy Akhmad Tsani.

Kedepan, Klub Desain KMNU IPB diharapkan dapat menghasilkan karya-karya grafis yang bermanfaat dan menginspirasi bagi semua kalangan. Tentunya, SDM KMNU IPB juga diharapkan dapat menjadi insan yang semakin kreatif dengan bergabung bersama klub ini. [TA]

Leave a Reply

Your email address will not be published.