Categories
KMNU IPB Uncategorized

Bangunkan Kembali Semangat Syiar Pengurus, KMNU IPB akan gelar NU-Training

Keutuhan semangat pengurus dalam suatu organisasi  merupakan hal yang harus dijaga selama  periode kepemimpinan. Divisi-divisi dalam  suatu organisasi bak  satu tubuh yang harus bersinergi satu sama lain untuk mencapai tujuan bersama. Ketika otak memerintahkan  kaki untuk berlari namun  ternyata kaki masih sakit, tujuan pun akan tertunda bahkan berpeluang tidak tercapai. Maka dari itu, diperlukan suatu  kegiatan yang dapat membuat semua anggota pengurus semangat untuk melanjutkan  masa  jabatan kepengurusan pasca liburan  untuk meraih serpihan-serpihan tujuan organisasi yang belum tercapai.

Salah satu upaya yang akan dilaksanakan oleh KMNU IPB yaitu NU-training yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 19 September 2015 mendatang. NU-training ini diharapkan mampu membuat pengurus kembali semangat dalam menjalankan syiar Islam rahmatan lil’alamiin.

NU-training akan dihadiri oleh semua pengurus KMNU IPB dengan mendatangkan dua pembicara yaitu  Muhammad Syafiq Ali ‘elha (Pimpinan Redaksi NU Online) dan Bapak Pramudya (salah satu pembina KMNU IPB). NU-training akan diselenggarakan di RK. Pinus 2 Fakultas Pertanian Institut Pertanian Bogor. Semoga NU-training dapat terlaksana dengan baik tanpa suatu halangan apapun serta memberikan manfaat untuk KMNU IPB dan tim pengurus KMNU IPB.
[Kontributor: Nurul Hidayah]

Leave a Reply

Your email address will not be published.