Categories
KMNU IPB Uncategorized

Audiensi Dengan Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi

Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama Institut Pertanian Bogor (KMNU IPB) mengadakan audiensi dengan Prof. Dr. M. Nasir pada hari Kamis 21 Mei 2015 Pukul 09.00 WIB bertempat di Lantai 10 Gedung D Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Audiensi ini diwakili oleh Ketua Pelaksana Semnas KMNU IPB, Steering Commitee KMNU IPB, dan Presnas 1 KMNU Nasional.

Didampingi oleh Ketua PCNU Bogor, Dr. Ifan Haryanto dan Ketua Program Studi Ilmu Ekonomi Syariah IPB, Dr. Jaenal Efendi yang merupakan pembina dari KMNU IPB
Audiensi ini merupakan silaturahim dengan Menteri Ristek dan Pendidikan Tinggi, serta penyampaian maksud audiensi yaitu untuk mengundang beliau menjadi keynote speaker dalam acara Semnas KMNU IPB. Dalam audiensi tersebut, kami mengungkapkan kondisi kampus yang diwarnai oleh golongan ekstrim yang bahkan inigin mengancam keutuhan NKRI. Dalam kesempatan itu pula, Ketua PCNU menyampaikan bahwa prestasi KMNU IPB di dalam kampus bukan hanya dalam bidang keagamaan, tetapi banyak prestasi akademik yang ditorehkan oleh para kader KMNU IPB.
Menristek dan dikti mengungkapkan bahwa Kader KMNU IPB juga harus profesional di bidang akademik, bukan hanya di bidang dakwah Islam Rahmatan lil Alamin. Harus berpepndidikan Doktor untuk menunjang pembangunan Bangsa Indonesia. Beliau menambahkan pula bahwa warnai kampus IPB dengan Islam yang Rahmatan lil Alamin, denga tidak berpihak ke golongan manapun dan harus terbuka untuk siapapun. KMNU IPB harus bekerja dan belajar dengan profesional dalam mewarnai Isdlam di KMNU IPB. Beliau menyatakan dirinya Insya Allah siap untuk hadir dalam acara Semnas KMNU IPB yang diadakan tanggal 7 Juni 2015 mendatang.
Audiensi ini berlangsung selama 30 menit dan ditutup dengan foto bersama beliau dan staff khususnya. Besar harapan beliau untuk kader KMNU yang bekerja secara profesional dan Bersikap Rahmatan lil Alamin untuk almamaternya.

M. Mulya Tarmizi
Ketua Pelaksana Semnas KMNU IPB 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published.