Categories
Berita Uncategorized

AHLAN WA SAHLAN GARDA ADHIKARYA KMNU IPB

Oleh Salma Fadlilatul Lailiyah

Dengan penuh semangat dan kesatuan tekad kami Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama Institut Pertanian Bogor siap menyambut generasi GARDA ADHIKARYA. Meskipun setelah acara akbar IPB BERSHOLAWAT kami siap datang dengan tangan terbuka untuk adik-adik semua.
Kami ucapkan selamat datang, ahlan wahlan di kampus pertanian terbaik di Indonesia. Kampus yang terletak di Dramaga, Bogor ini perlu adik-adik ketahui bahwa kampus ini memiliki sejarah yang sangat panjang sejak peletakan batu pertama pembangunan kampus IPB Dramaga oleh Proklamator sekaligus Presiden Pertama Republik Indonesia yaitu Bapak Ir. Soekarno.
Tentu adik-adik tidak asing lagi tentang pidato yang dikumandangkan dengan lantang oleh founding father itu mengenai hidup matinya bangsa kita ini di kemudian hari. Pidato tersebut tentu menyadarkan kita akan kebutuhan dasar manusia yaitu makanan. Apabila tidak segera diatasi maka dapat dipastikan bahwa musibah kelaparan akan menimpa seperti pada era sebelum-sebelumnya.
Untuk itu, adik-adik harus menata niat kembali bahwa proses sebagai salah satu mahasiswa di IPB tentu bukan hal yang sepele. Adik-adik akan ditempa menjadi manusia yang MENCARI DAN MEMBERI YANG TERBAIK.
Salam hangat dari kami, KMNU IPB hijaulah kampusku Bangkitlah NU-ku Sejahteralah bangsaku

Leave a Reply

Your email address will not be published.