Upgrading Pengurus sebagai Penyemangat Semester Baru

Bogor, Minggu (27/1) – Keluarga Mahasiswa NahdlatulUlama Institut Pertanian Bogor (KMNU IPB) telah menyelenggarakan Upgrading kepengurusan kabinet Darussalam (periode 2018/2019). Kegiatan ini berlangsung di sekretariat PCNU Kota Bogor yang berada di Jalan Sempur Kaler II No. 17 Kelurahan Sempur, Bogor Tengah, Kota Bogor. Acara ini dihadiri oleh segenap pengurus KMNU IPB dan beberapa alumni KMNU IPB. Diadakannya kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kembali semangat para pengurus setelah melalui liburan semester ganjil kemarin.

Kegiatan ini diawali dengan acara pembukaan kemudian disusul dengan rapat kabinet pertama. Kegiatan dilanjut dengan pembacaan maulid Ad-diba’i, sebelum dilanjut pada acara makan malam. Hari pertama diakhiri dengan pelatihan Manajemen Komunitas oleh Ahmad Fauzi Ridwan S.P.

Kegiatan dilanjutkan esok harinya dengan senam pagi dan outbond. Usai outbond, kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan program sociopreneur oleh Mas Ali Sadikin dan Mas Adib. Acara diakhiri dengan pembagian hadiah outbond dan do’a penutup.

Imaduddin Firdaus selaku ketua KMNU IPB periode 2018/2019 berharap setelah dilakukan Upgrading pengurus kabinet Darussalam ini setiap pengurus lebih mampu bersinergi dengan pengurus lainnya, baik itu antar divisi maupun perorangan, sehingga KMNU IPB mampu mencapai tujuannya yaitu menebarkan Islam yang moderat berdasarkan paham Ahlussunah wal jama’ah di kalangan kampus IPB dan sekitarnya. (RS)

admin

Related Posts
Leave a reply