Temu Perdana Majelis Desainiyah KMNU IPB

Bogor -Minggu (27/01) Telah berlangsung Pertemuan pertama Majelis Desainiyah yang diadakan oleh Keluarga Mahasiswa Nahdhlatul Ulama Institut Pertanian Bogor (KMNU IPB) di sekretariat KMNU IPB. Materi disampaikan oleh Mustofa selaku ketua Divisi Kominfo kabinet Darussalam KMNU IPB (periode 2018/2019). Materi awal yakni terkait pengenalan dan teknik dasar aplikasi Corel Draw.
Berdasarkan keterangan Hani Ristiawan yang merupakan salah satu staff Kominfo KMNU IPB kegiatan ini bertujuan untuk mencari anggota KMNU yang memiliki minat serta bakat dalam mendesain agar bakat mereka tersebut dapat dikembangkan lebih baik lagi di Majelis Desainiyah ini.
Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari divisi Kominfo yang akan dirutinkan setiap hari Minggu pukul 13.00-16:00 di sekretariat KMNU IPB. “Harapannya dengan adanya Majelis Desainiyah ini, kader KMNU IPB bisa lebih memanfaatkan media informasi sebagai sarana untuk mensyiarkan kebaikan terutama tentang Islam yang moderat berdasarkan Ahlussunah wal jama’ah. Semoga materi yang telah diperoleh dalam pelatihan ini dapat diterapkan sebagaimana mestinya,” tutup dari Hani. (RS)

admin

Related Posts
Leave a reply