MENAKER AKAN HADIR DI SEMNAS KMNU IPB

MENAKER AKAN HADIR DI SEMNAS KMNU IPB
Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama Institut Pertanian Bogor (KMNU IPB) akan menggelar Seminar Nasional Membangun Indonesia bertema “Membangun  Ekonomi  Nasional  Melalui Tenaga Kerja Lokal yang Kompetitif  dan  Berkarakter​”, di Kampus IPB Darmaga, Bogor.
Ketua Pelaksana Seminar Nasional Membangun Indonesia KMNU IPB, M Ainun Naim mengatakan, “Seminar ini dimaksudkan dapat menambah wawasan kepada civitas akademi IPB dan masyarakat sekitar tentang ketenagakerjaan dan peluang-peluang bagi bangsa Indonesia dalam lingkup nasional maupun internasional”.
Ketua Pelaksana Semnas memastikan bahwa Pak Hanif akan hadir sebagai Keynote Speaker di acara yang akan digelar Kamis tanggal 25 Mei 2017 besok.
“Rektor juga akan kami undang untuk memberikan sambutan di acara ini”, lanjutnya.
Seminar Nasional ini mengundang sekitar 500 peserta yang terdiri atas mahasiswa IPB baik yang tergabung dalam KMNU IPB, dan KMNU dari sejumlah perguruan tinggi lainnnya, maupun non-KMNU serta masyarakat sekitar kampus.
Acara ini didukung oleh PCNU Kota Bogor dan KMNU NASIONAL. “Acara serupa juga pernah dilaksanakan tahun 2015, KMNU IPB mengundang Menristekdikti sebagai Keynote Speaker”, kata Hamzah Alfarisi, Presnas 1 KMNU Nasional.
Guna menyebarluaskan informasi mengenai seminar, acara ini dipublikasikan melalui media sosial KMNU IPB di twitter, facebook, instagram dan media sosial lainnya. Panitia juga menggandeng beberapa media partner, Antara News sebagai salah satunya.
Para peserta dapat menulis hastag
#SEMNASKMNUIPB2017
#SEMNASKMNU2017
#KAMICINTANKRI
#NKRIHARGAMATI
muhammad

Related Posts
Leave a reply