Rutinan Himpunan Alumni KMNU IPB

Rutinan Himpunan Alumni KMNU IPB

Bogor 29 April 2017

Himpunan Alumni KMNU IPB mengadakan kegiatan rutin dua bulanan. Pertemuan dilaksanakan di kediaman Ustadz Slamet dan Rofi, keduanya merupakan pasangan suami istri dan alumni KMNU IPB.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah alumni KMNU IPB, dewan pertimbangan KMNU IPB, dan perwakilan pengurus KMNU IPB.

Acara ini dibuka oleh Muhammad Syarif selaku MC pada acara kumpul alumni kali ini. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari ustadz Slamet. Setelah itu acara dilanjutkan dengan tawasullan dan Khotmil Qur’an yang dipimpin oleh ustadz Adhli Alkarni. Setelah acara khotmil qur’an, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan Shalat dzuhur.

Setelah shalat dzuhur, acara ini dilanjutkan dengan diskusi antar alumni. Dalam diskusi ini, Adi Purnama (Ketua himpunan alumni KMNU IPB) menyampaikan pentingnya menjaga dan memperluas jaringan komunikasi antar semua anggota KMNU IPB. Widya juga menyampaikan pentingnya kegiatan rutinan ini selain untuk menjaga silaturahmi juga sebagai tempat mengisi ruhani.

“Dengan adanya himpunan alumni KMNU IPB ini, harapannya Alumni KMNU IPB ini menjadi rumah pertama atau pertolongan bagi semua anggota KMNU IPB”, pungkas Adi Purnama.

Acara ini ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh ustadz Hamzah Alfarisi. (I)

muhammad

Related Posts
Leave a reply