PERTEMUAN YANG KEDUA

PERTEMUAN YANG KEDUA

Bogor, 19 Maret 2017 Pertemuan yang sangat sederhana namun sangat bermakna. Ketika ketiga organisasi keislaman duduk bersama dan bergabung menjadi satu dalam ruang seminar Al Hurriyyah. Silaturahmi kali ini hanya dikhususkan untuk pimpinan-pimpinan pada masing masing organisasi.
Mengingat silaturrahim sebelumnya yaitu bersama-sama untuk menyinergiskan dakwah islam yang rahmatal lil’alamin, disinilah pertemuan para pimpinan ketiga organisasi dikumpulkan untuk mencurahkan segala pemikirannya dalam membahas dan merancang kegiatan bersama.
Dalam pertemuan ini dipimpin oleh ketiga ketua organisasi yaitu Ikbal Muzaki (KMNU IPB), Muhammad Afifuddin AlFakkar (BKIM) dan Imam Arif Kurnia Harahap (LDK) dalam pertemuan silaturahin tersebut disepakati bahwa kita bersama-sama akan membuat acara besar yaitu IPB Islamic Festival (IIF) dengan tema “MENYONGSONG PERSATUAN UMAT”.
Semoga dengan akan diadakananya acara ini dapat mencapai dakwah islam yang rahmatal lil ‘alamin, dan acara ini dapat menjadi keberkahan untuk IPB dan organisasi keislaman lainnya.

Author : MNR

muhammad

Related Posts
Leave a reply