Press Release Kumpul Alumni 18 Februari 2017

Press Release Kumpul Alumni 18 Februari 2017

Bogor, KMNU IPB Online – Sabtu (18/2) Himpunan alumni KMNU IPB mengadakan kegiatan rutin 2 bulanan dengan cara bersilaturahim ke kediaman alumni-alumni KMNU IPB secara bergilir yang berdomisili di sekitar Bogor dan Jakarta. Kali ini kegiatan rutinan tersebut dilaksanakan di kediaman Mbak Fitri yang merupakan pendiri KMNU IPB di Perumahan Baranangsiang Indah.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah alumni, pengurus, dan Ketua Laziznu Kota Bogor. Dengan adanya acara ini dimaksudkan untuk menjalin dan mempererat silaturahim antara alumni dan pengurus dan sebagai ajang diskusi antara alumni dan pengurus.

Acara ini dibuka oleh saudari Isna Nur Arifina selaku MC dilanjutkan dengan Tawasul yang dipimpin oleh Ketua KMNU IPB (Ikbal Muzaki). Setelah pembacaan tawasul, ahlu bait yaitu Mbak Fitri memberikan sambutan. Dalam sambutannya, Mbak Fitri memberikan masukan dan saran untuk perkembangan KMNU IPB dan Himpunan Alumni kedepan.

“Meskipun di KMNU ada banyak kegiatan-kegiatannya, tapi jangan sampai mengganggu kegiatan akademis teman-teman. Sebenarnya KMNU IPB berpotensi ya. Karena rata-rata organisasi kemahasiswaan susah mandiri secara financial. Teman-teman KMNU IPB ini berpotensi menjadikan organisasi mandiri financial. Syukur-syukur program dari KMNU IPB ini menjadi model bagi organisasi kemahasiswaan lain.” Ungkap Mbak Fitri.

Setelah Mbak Fitri memberikan sambutannya, acara ini dilanjutkan dengan diskusi antara alumni dan pengurus. Dalam diskusi ini Ketua Laziznu Kota Bogor juga menyampaikan apa saja program kerja dari Laziznu ini dan bersama-sama mengajak KMNU IPB bersinergi dengan Laziznu untuk bisa menjadi organisasi yang mandiri secara financial.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan Mahalul Qiyam dan ditutup dengan doa. Dari acara ini diharapkan bisa istiqomah dan memperkuat jaringan dan komunikasi antar alumni dan pengurus. (Hurfat)

muhammad

Related Posts
Leave a reply