Kader KMNU Borong Medali di MTQ IPB VII

Kader KMNU Borong Medali di MTQ IPB VII
Bogor, sabtu (1/10) salah satu ajang bergengsi bagi mahasiswa, Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) di tingkat kampus IPB diselenggarakan. Acara tersebut dibuka langsung oleh Dr. Asep Gunawan (asisten Direktur Bidang Asrama dan Kemahasiswaan IPB) yang bertempat di ruang utama masjid Al-huriyah IPB.
Penanggung Jawab MTQ, Dr. Hamzah menyampaikan dalam sambutannya, “ini merupakan pertama kali sistem yang diterapkan oleh IPB, melewati jalur fakultas dan berbeda dari tahun lalu”. Beliau menambahkan :  “tahun depan IPB akan mengusahakan untuk membuka jalur khusus masuk IPB bagi hafidz dan hafidzah”
MTQ IPB VII ini membuka 13 cabang lomba yang mengikuti MTQ Mahasiswa Nasional yang diselenggarakan oleh DIKTI. Momen berharga ini tidak disia-siakan oleh kader-kader Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama IPB (KMNU IPB). Hampir semua cabang lomba diikuti oleh kader-kader KMNU IPB.
Alhasil, hari kedua ahad (2/10) usai Tabligh Akbar yang bertajuk “Menyiapkan generasi qurani menuju Indonesia Madani”, pemenang lomba diumumkan. Atas izin Allah kader-kader KMNU IPB memborong banyak medali diberbagai cabang lomba.
Berikut rinciannya;
1. Hamzah alfarisi (juara 1 Qiro’ah Sab’ah & juara 2 Tilawah Quran)
2. Ikbal muzakki (juara 1 khattil Quran)
3. Adhly al-Qarni dan Sofa azizah (Juara 1 Debat Bahasa Arab)
4. Irsan irwansyah dan tim (juara 1 fahmil quran)
5. Abdul Habib luthfi (juara 2 tartil quran & juara 1 syarhil quran (dan tim))
Semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi kader-kader KMNU khususnya dan mahasiswa pada umumnya.
Wallahul muwaffiq ila aqwamiththoriq (Hamzah Alfarisi)
muhammad

Related Posts
Leave a reply