KMNU IPB Mengajak Maba Baru IPB Berprestasi

KMNU IPB Mengajak Maba Baru IPB Berprestasi

Tahun ajaran baru, wajah-wajah mahasiswa baru IPB mulai berdatangan ke tanah rantauan Bogor untuk mencari ilmu. Generasi baru angkatan 2015 IPB disebut sebagai cakra nusantara, yang dibalik namanya disandangkan harapan untuk memajukan pendidikan dan pertanian di Indonesia. KMNU IPB mengajak maba baru IPB dalam Motivation Training untuk membentuk generasi prestatif. Sebagai organisasi yang bergerak di sosial keagamaan, tentu menjadi kewajiban untuk mengajak mahasiswa yang khususnya santri / orang NU untuk menorehkan prestasi.

AMT (Achievement Motivation Training) akan diadakan Rabu, 26 Agustus dengan tema “Kembangkan Potensi Diri, Raih Prestasi Tinggi”. Bertempat di Rk x FAHUTAN IPB akan langsung mendatangkan orang-orang yang mempunyai segudang prestasi semasa kuliahnya, antara lain :
1) Ikrom Musthofa (Mahasiswa Berpestasi 1 tingkat IPB dan Mahasiswa Beprestasi 2 tingkat Nasional)
2) Adli Al karni (The best Arabic Speaker MTQ nasional)
3) Slamet Heri (Lulusan terbak fapet 201)
4) M.Aldi Khusnul Khuluq (Peraih 3 medali di PIMNAS 2013)
5) M.Arifin (Penulis buku dan trainer ATOM)

Dalam acara tahunan ini diharapakan mahasiswa-mahasiswa baru IPB dapat berpartisipasi secara aktif, serta mendapat inspirasi untuk berkarya dan berprestasi selama di IPB. Karena sebagai mahasiswa, banyak kesempatan yang dapat diambil selain dibidang akademik juga non akademik. Acara ini juga sebagai ajang silaturrahmi sesama mahasiswa NU di IPB, sekaligus guna memotivasi bahwa santri juga bisa berprestasi.

#AyoGabungKMNU
#KMNUIPB
#SemangatKMNU
#KMNUIPBerprestasi

muhammad

Related Posts
Leave a reply