Arahan Ketua KMNU IPB dalam Pemilihan Capresma-Cawapresma IPB 2014

Arahan Ketua KMNU IPB dalam Pemilihan Capresma-Cawapresma IPB 2014

Dari Ketua Kmnu Ipb ( Achmad Mudjib Ash-Shidqy)
Assalamu’alaikumwrwb
Bismillah
Sahabat/i yang dirahmati Allah. sebentar lagi kita Mahasiswa IPB akan merayakan pesta demokrasi, Pemilihan Raya Presma & Waprema IPB. Saya secara pribadi dan mewakili pengurus KMNU mengajak sahabat/i semua mahasiswa IPB (wa bil khusus KMNU) untuk :
1. Mengetahui dan memahami masing – masing pasangan calon presma & wapresma IPB.
2. Carilah informasi yang benar – benar valid tentang mereka (pasangan calon) sebagai bakal kita untuk menentukan pilihan besok. Jika perlu langsung temui pribadi calon tsb.
3. Jangan mudah terbawa, terprovokasi, atau turut menyebarkan isu negatif (black campaign) terkait kedua pasang calon tsb. Di khawatirkan akan menimbulkan fitnah. Bagaimanapun juga mereka berempat adalah mahasiswa pilihan, teman kita, saudara kita, yg mempunyai niat mulia untuk menawarkan diri guna mengabdi di IPB ini.
4. Silakan bersimpati dan turut aktif ambil bagian dalam proses kampanye Pemira untuk mendukung pasangan pilihan sahabat/i, dengan catatan JANGAN membawa atribut KMNU dalam bentuk apapun (point ini terutama untuk Keluarga Besar KMNU). Perlu saya tegaskan juga tidak ada pengerahan massa di internal KMNU. Silakan pilih pilihan sahabat/i secara LUBER JURDIL.
5. Gunakan hak pilih sahabat/i semua pada tgl 13 November 2014 di TPS masing – masing. Suara kita menentukan nasib kita sekeluarga, Keluarga Mahasiswa IPB 1 periode ke depan.
Semoga kita diberikan pemimpin yang Amanah, Aspiratif, Jujur, dan Cerdas. Semoga Allah memberkahi kita semua

muhammad

Related Posts
Leave a reply