Categories
KMNU IPB Uncategorized

KMNU IPB Siap Pasarkan Hewan Kurban untuk Wilayah Jabodetabek

Bogor, Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama Instiut pertanian Bogor (KMNU IPB) siap memasarkan hewan kurban untuk Idul Adha tahun ini. Dibawah program divisi Bisnis KMNU IPB, program penjualan hewan kurban ini bertujuan untuk membantu memasok kebutuhan hewan kurban bagi ummat

Penjualan hewan Qurban ini khususnya ditujukan bagi ummat islam yang ada di wilayah Jabodetabek. Tim akan menyediakan hewan-hewan kurban jenis domba dan sapi dengan kualitas terbaik.

Harga yang dipatok oleh tim Bisnis KMNU IPB adalah Rp61.000,- untuk sapi, dan Rp.90.000,- untuk domba per kilogram bobot hidup.

Nurfait sebagai kepala divisi mengungkapkan bahwa hewan-hewan yang akan dipasarkan dipastikan telah memiliki syarat-syarat sah untuk kurban secara syari’at. “kami sudah mempertimbangkan semuanya, khususnya dalam bidang kesehatan. kami menjamin hewan sudah memiliki sertifikat sehat dari dinas kesehatan hewan”, ungkapnya.

Ditemui disela-sela kuliyahnya, Nurfait dan tim dari divisi Bisnis KMNU IPB  menegaskan bahwa KMNU IPB akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi ummat, apalagi ditunjang oleh sumber daya manusia tim yang kebanyakan berasal dari mahasiswa fakultas peternakan dan fakultas kedokteran hewan IPB.

Tim juga akan memberikan fasilitas gratis ongkos kirim bagi pemesan yang ada di wilayah Jakarta, Bogor, depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

Bagi kaum muslimin yang hendak memesan, silakan hubungi kami di 089 669 187 869 (Fait, Kepala divisi Bisnis KMNU IPB) atau 085 727 157 161 (Alsa, staf divisi Bisnis KMNU IPB).

Leave a Reply

Your email address will not be published.